Ini Tanda Anda Terjebak Dalam Friend Zone

Selasa, 11 Juli 2017 - 12:50 WIB
Ini Tanda Anda Terjebak Dalam Friend Zone
Ini Tanda Anda Terjebak Dalam Friend Zone
A A A
JAKARTA - Hubungan pertemanan antara wanita dan pria bukanlah hal yang aneh. Sebagian wanita pun mengaku, merasa lebih nyaman berteman dengan pria dibandingkan wanita. Namun tak jarang hal ini menyebabkan munculnya perasaan suka.

Sayangnya, menyukai sahabat sendiri dalam sebuah pertemanan akan menjadi hal yang rumit. Apalagi jika ia hanya menganggap Anda sebatas teman atau friend zone. Akibatnya, Anda pun harus memilih tetap menyukainya atau berisiko kehilangan pertemanan.

Nah, agar Anda tidak merasakan hal ini, Anda harus mengetahui tanda Anda terjebak dalam zona pertemanan. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Boldsky.

1. Tidak menganggap kencan
Dia tidak menganggap waktu yang Anda habiskan bersama sebuah kencan. Anda pun bisa mencobanya dengan mengajak ia makan malam romantis, jika ia menganggap hal tersebut lucu, ini tandanya Anda hanya dianggap sebagai teman.

2. Menghargai pertemanan
Ini merupakan tanda lainnya. Dalam hal ini, ia akan menekankan bahwa hubungan kalian hanyalah pertemanan dan tidak lebih. Biasanya ia juga akan mengungkapkan bahwa tak ingin kehilangan Anda sebagai temannya.

3. Menceritakan perasaannya kepada orang lain
Umumnya pertemanan yang nyaman akan membuat sejumlah orang menceritakan perihal apapun. Termasuk perasannya dengan orang lain. Jika hal ini Anda alami, tentu ini bukanlah pertanda baik.

4. Tidak ada kontak fisik
Jika Anda mencoba memegang tangannya namun ia menolak, ini menandakan Anda terjebak dalam zona pertemanan.

5. Tidak merespons perasaan Anda
Terakhir, ia tidak merespons perasaan Anda. Meski Anda sudah mengungkapkan perasaan kepadanya, ia hanya akan menganggap ini sebagai sebuah lelucon. Oleh karena itu, segeralah membuang perasaan suka Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6209 seconds (0.1#10.140)